SOFTWARE INTERNET

software yang berhubungan dengan internet :

Browser

  1. Mozilla FireFox
  2. Google Chrome
  3. Internet explorer
  4. Opera
  5. Safari
  6. Avant Browser
  7. Maxthon
  8. Seamonkey”

Tools

  1. FileZilla | Upload
  2. Freedownload Manager | Mempercepat download
  3. internet download manager | mempercepat download
  4. Rapidown ( software khusus download dari rapidshare )
  5. Crackdownloader | Download crack dan serial number
  6. Internet Cyclone | mengatur kecepatan internet
  7. Yahoo Messenger
  8. BlogerForWord | Posting di blog dengan MS Word
  9. Seo_Elite_4.0.rar | SEO Website/Blog
  10. Website submitter
  11. Uni Upload | Uplaod dengan klik kanan
  12. RapidShare_Download_Direct | Download file dari Rapidshare
  13. GoodKeyWord | Blog

About Nurhadi

Perkenalkan nama saya nurhadi asal kuningan sekarang Tinggal di Jakarta ingin mewarnai kehidupan dari dunia yang dianggap maya ini. Kemudian Saya ingin terus belajar dan terus belajar yang bisa dipelajari dan selalu berbagi yang bisa dibagi. sampai cita-cita saya tercapai, dengan masa laluku yang begitu suram saya ingin mendapatkan masa depan yang lebih menyenangkan dan saya ingin sukses, supaya bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Sekian dan Terima kasih telah datang dan melihat" blog saya ini.
