Puisi Cerita Cinta

Puisi Cerita Cinta

By. Pancar Irma

Aku termenung
Di bawah naungan rembulan
Butiran air mata tak ku rasa telah berjatuhan
Disini hanya aku yang termenung..
Termenung meratapi cerita cintaku…

Cerita yang berawal dengan keindahan
Namun berakhir dengan kehancuran

Cerita yang dikhayalkan akan datangnya kebahagiaan
Namun menjadi kenyataan yang menyakitkan

Cerita yang ingin ku banggakan
Namun itu harus ku simpan rapi tanpa ada seorangpun yang tau…

Rembulanku…
Engkau selalu ku sayang…
Engkau selalu ku cinta…
Meski engkau telah jauh…

About Nurhadi

Perkenalkan nama saya nurhadi asal kuningan sekarang Tinggal di Jakarta ingin mewarnai kehidupan dari dunia yang dianggap maya ini. Kemudian Saya ingin terus belajar dan terus belajar yang bisa dipelajari dan selalu berbagi yang bisa dibagi. sampai cita-cita saya tercapai, dengan masa laluku yang begitu suram saya ingin mendapatkan masa depan yang lebih menyenangkan dan saya ingin sukses, supaya bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Sekian dan Terima kasih telah datang dan melihat" blog saya ini.
